Cara Mempertahankan High Standards Untuk Diri Sendiri dalam Menjalani Hidup
Self-Growth Coaching

Cara Mempertahankan High Standards Untuk Diri Sendiri dalam Menjalani Hidup


Tidak ada yang salah dengan mencari kepentingan terbaik Anda dalam hidup. Hari ini, saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mempertahankan standar tinggi untuk diri sendiri dalam hidup. Saatnya untuk menjaga diri sendiri, jadi berhentilah menerima kurang dari apa yang pantas Anda dapatkan!


Image Credit: Overearth/iStock

Satu hal penting yang perlu diperhatikan ketika memikirkan apa yang pantas Anda dapatkan adalah bahwa Anda pantas mendapatkan semuanya! Anda tidak akan cukup baik untuk hal-hal yang ingin Anda alami dan capai.

Tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat menghentikan Anda untuk menjadi yang paling bahagia. Namun, jika ada satu hal yang menghalangi Anda, itu adalah diri Anda sendiri. Anda adalah orang yang memutuskan apa yang Anda terima dalam hidup dan apa yang Anda kejar.

Apakah Anda ingin memperlakukan diri Anda dengan a little more respect? Apakah Anda siap untuk menjalani kehidupan yang Anda impikan? Untuk menjalani hidup Anda sepenuhnya, Anda harus mempertahankan standar tinggi untuk diri sendiri dalam hidup, dan itulah yang akan saya coba bantu hari ini!

-------------------------------

Your Worth

Untuk menetapkan standar tinggi bagi diri sendiri, pertama-tama Anda harus belajar mencintai diri sendiri di atas segalanya. Ini tidak berarti bahwa Anda berdarah dingin dan tidak berperasaan; sebaliknya, itu berarti bahwa Anda peduli dengan kebutuhan dan tujuan Anda dan tidak mau menyerah begitu saja pada diri sendiri.

Saya kebetulan selalu diajarkan untuk menjaga orang lain, yang menurut saya sangatlah penting, tapi bagaimana Anda bisa berharap untuk bahagia jika Anda tidak memberikan energi cinta yang sama untuk diri sendiri? The hard truth adalah bahwa terkadang Anda harus sedikit egois agar dapat menjalani hidup Anda sendiri.

Baca juga Membangun Perspektif dalam Hidup

Menjaga integritas dan menjunjung tinggi ideal dan prinsip Anda adalah komponen kunci untuk memiliki standar yang tinggi. Mengatakan "tidak" ketika Anda tidak ingin melakukan sesuatu sebagai contoh misalnya, sangat penting dan merupakan sesuatu yang kita semua perlu lakukan lebih banyak.

Berhentilah terus-menerus melepas nilai-nilai dan prinsip prinsip Anda untuk memenangkan hati orang lain. Ada keseimbangan dalam hidup dan hubungan, oleh karena itu jika Anda menemukan bahwa Anda selalu menurunkan standar Anda untuk menyenangkan orang lain, Anda perlu menegaskan kembali cara hidup Anda dapat berjalan.

Your Limit

Setelah Anda menentukan seberapa penting diri Anda, Anda harus mempertimbangkan apa saja batasan Anda — pada dasarnya, seberapa jauh Anda bersedia untuk membuat hidup Anda semenyenangkan dan secocok mungkin bagi Anda!

Apa saja prinsip dan hal halyang tidak dapat dinegosiasikan, dan di mana Anda bersedia berkompromi? Ini adalah dorongan refleksi untuk hubungan Anda, ide pekerjaan / bisnis, dan bahkan cinta pada diri sendiri.

Tentukan apa yang Anda inginkan dari kehidupan sehingga ketika peluang muncul, Anda sudah tahu harus berbuat apa. Ciptakan hubungan yang kuat antara kata-kata Anda dan minat terbaik Anda. Menyenangkan hati orang sudah sangat ketinggalan zaman; lakukan apa yang diinginkan oleh diri Anda!

Your Perspective

Secara teori, Anda mungkin sudah memiliki persiapan dengan baik untuk memastikan standar tinggi untuk diri sendiri, tetapi pada kenyataannya, Anda mungkin saja tidak. Jika Anda adalah orang yang tidak mementingkan diri sendiri, menempatkan diri Anda lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, seperti kebanyakan usaha yang menantang dalam hidup. Tahap terakhir adalah mengubah pola pikir lama Anda.

Menjadi terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tidak akan menguntungkan Anda dengan cara apa pun! Ubah sikap Anda menjadi optimisme dan harapan saat Anda mendekati kehidupan dan mengadopsi gaya hidup yang cerah dan sejahtera untuk diri sendiri.

Setiap orang memiliki hak atas pendapat mereka tentang Anda, tetapi sepenuhnya terserah Anda apakah Anda setuju dengannya. Blokir kegelapan dengan cahaya dan energi positif Anda daripada menganggap diri Anda bertanggung jawab atas hal-hal negatif orang lain.

Maksimalkan potensi diri Anda dengan bantuan Self-Growth Coach kami.

{$detail->author->name}}
Darrian Jovan, CBC

Transformational and Performance Coach Check the profile at https://www.visecoach.com/darrian-jovan

Related Posts